Senin, 07 November 2011

Apakah Yang Menyenangkan bagi anda Dan Temukan Kebebasan anda

Sebuah pikiran adalah energi yang kompleks . Energi selalu ingin mewujudkan diri. Energi tidak dapat diisi atau diblokir. energi akan keluar dengan sendirinya. Jika Anda melakukan sesuatu untuk mencegah energi Anda mengalir, ia akan menemukan cara lain untuk mengekspresikan dirinya sendiri.


Jika Anda tidak mengikuti energi Anda sendiri, intuisi Anda, jika Anda berenang melawan arus aliran Anda sendiri, energi akan mengekspresikan dirinya dalam sakit, kelelahan, depresi, penyakit kulit, amarah, agressiveness dan hal-hal tidak begitu menyenangkan lainnya. Jadi mengapa tidak mengikuti jalan dimana energi Anda membawa Anda? Ini adalah jalan Anda, jalan! Apakah anda tahu lagu "mabuk cinta"? Nah, jika Anda melakukan hal-hal dengan cara Anda, jika Anda berani menjadi diri sendiri, Anda akan merasakan energi itu.



 Selama Anda mencoba untuk menjadi orang lain untuk menyenangkan orang tua Anda, teman sebaya, suami, istri, bos, anak, tetangga atau apa pun, energi Anda akan terjebak. Ok, Anda katakan, tetapi tidak akan saya menjadi egois atau seorang penjahat, bencana sosial dengan mengikuti jalan saya sendiri? Tidak! Anda akan menjadi diri sendiri. Itu adalah kebebasan: untuk menjadi diri sendiri. Melihat dunia seperti sebuah lemari besar. Semua orang memiliki kostum sendiri. Hanya ada satu yang cocok Anda sempurna.


 Selama Anda mencoba untuk menjadi orang lain, Anda berjalan-jalan dengan kostum yang terlalu kecil atau terlalu besar untuk Anda. Anda tidak merasa nyaman di dalamnya. Dan apa lagi, Anda "mencuri" kostum yang milik orang lain! Itu berarti Anda tidak di tempat yang tepat melakukan hal yang benar dengan orang yang tepat! Anda mengambil tempat orang lain, orang lain kostum!







sumber: Readbud artikel.

0 komentar:

Posting Komentar